Akhir Desember 2008

Saturday 23 May 2009

Seperti yang pernah ku bilang....
Jika aku benci atau merindukan mu aku selalu mengaduankan perasaan ku pada laut
Sebab disana aku akan sadar bahwa laut dan langit selau bersama
Tapi sampai kapan pun mereka takan pernah bersatu utuh secara jasad

Aku pun selalu meminta mu jika kau rindu atau benci padaku
Maka tataplah langit
Tataplah satu bintang
Adukan perasaan mu
Maka Langit dengan segala atributnya akan di bawa angin kedalam rasaku
Bilang saja maka aku akan mendengar

Malam ini aku merebahkan diri ditepiannya
Aku membenci sekaligus merindukan mu
Ombak-ombak berkejaran mendekatiku, namun satu pun tak ada yang berhasil menyentuh ku
Seolah dia hanya menggodaku
Aku berteriak
Namun batu tetap bisu

Aku menatap tajam biru mu
Di balut rindu di tikam rasa
Separuh ruh ku terbang dan mencoba menyelami rasa apa yang sesungguhnya kau punya
Aku tenggelam
Tersangkut di dalam palung palung
Terhimpit karang-karang
Di tangisi hewan-hewan laut

0 comments:

 
greybluesight - by Templates para novo blogger