ORANG BARU

Wednesday 1 April 2009

Jika ada orang yang loncat loncat di belakang reprter yang sedang meliput karena ingin tersorot kamera maka orang itu adalah aku,dan jika terliput maka akan cerita keseluruh orang yang ia kenal selama tiga hari tiga malam, maka orang itu adalah aku juga, dan jangan harap kalian mendapat jawaban yang memuaskan jika orang seperti aku ini di tanya hal hal yang berbau modern, udik, gaptek,kampungan, kampungan sekali.

Namun tahukah kalian hari ini aku bahagia sekali, kebahagiaan ku mungkin setara dengan pemain orkes yang kebanjiran order manggung karena musim kampanye.tapi ah itu mungkin tak seberapa karena hari ini aku sangat bahagia sekali,atau kebahagiaan ku ini setara dengan orang Jerman yang bisa melewati tembok berlin saat perang dunia ke 2.bahkan lebih bahagia dari orang Yahudi yang bisa lepas dari tentara Nazi pimpinan Mas Hitler,kalian tau kan Mas hitler, itu lo yang kumisnya kaya chali caplin tapi kelakuannya kaya tokek makan bako, kejam gak karu karuan, tahu kan kalian, pasti tahu lah, tahu kan?, tapi ya sudah lah aku juga cuma tau sediki tko tentang dia itu pun dari koran lampu merah.
tapi tahu kah kalian mengapa hari ini aku sangat bahagia?, itu tak lain dari kebaikan teman ku yang sangat hebat, hari ini dia telah megenalkan ku pada sebuh kata yang sangat aku inginkan dari dulu, kata itu adalah NGEBLOG ya ngeblog, elegan, gaul, moderen, modern sekali.
Aku yakin dengan mengenal kata dan kigiatan itu aku akan akan berevolusi menjadi seorang penulis, sebab disini aku pasti akan bertemu dengan orang orang hebat yang jago nulis sehingga padasaatnya nanti aku akan hebat seperti mereka.

Untuk temanku yang hebat dan baik hati, Ria makasih banyak atas semuanya, dan untuk teman-teman senior ku tolong ajari aku nulis ya.salam kenal, dan makasih sebelumnya

0 comments:

 
greybluesight - by Templates para novo blogger